THE HARVEST Rayakan Anniversary ke-20

Siapa tak kenal toko kue THE HARVEST, sering jadi pilihan banyak orang yang hendak membeli kue untuk sebuah perayaan. Terkenal sebagai brand kue kalangan menengah keatas, The Harvest menyajikan kue dan roti bergaya Eropa. Dalam kurun waktu hampir 20 tahun THE HARVEST sudah memiliki 91 gerai di seluruh Indonesia (Artikel CNBC 2023). Pencapaian tersebut tak lepas dari inovasi dan kecintaan terhadap kue juga pelanggan. 

Sebagai pencinta kue, produk THE HARVEST menjadi impian saya, harganya tidak standar namun semua itu sepadan dengan rasa yang dinikmati. Masih teringat jelas, Strawberry Cheeseecake The Harvest masuk bucket list saya, untuk gaji pertama di tahun 2007. Memanjakan diri dengan kue mahal, boleh dong.

Tahun 2024 The Harvest genap berusia 20 tahun. The Harvest Kingdom digelar untuk merayakan anniversary yang ke-20 tahun. Sekaligus mengapresiasi pencapaian yang sudah diraih dalam 2 dekade. Acara The Harvest Kingdom diadakan disalah satu mal di Jakarta Pusat mulai tanggal 2 hingga 4 Agustus 2024. Sebuah perjalanan yang cukup panjang hingga THE HARVEST  berhasil menjadi brand ternama dalam bidang bakery.  Hingga saat ini terus berinovasi menciptakan rasa baru dalam kue, roti dan minuman.

The Harvest Kingdom

Tema anniversary kali ini adalah kerajaan (kingdom). Hall Senayan City mall dipenuhi Prince dan Princess dengan gaun bernuansa pastel dan broken white

Bak didunia dongeng pengunjung dimanjakan dengan dekorasi ala kerajaan yang mewah. Belum lagi aneka kue manis yang memanjakan lidah tersedia untuk dinikmati. 

THE HARVEST Kingdom, puncak rangkaian acara anniversary THE HARVEST ke-20.  Diawali dibulan Mei 2024, kompetisi Chef Junior di gerai-gerai. Kemudian kompetisi The Harvest Day Cake. 

Pengumuman pemenang semua kompetisi dilakukan diacara The Harvest Kingdom. Pada kesempatan ini pula The Harvest memberi apresiasi kepada karyawannya.

Chef kenamaan Devina Hermawan turut hadir memeriahkan acara dalam sesi demo dekorasi kue. Devina membagikan ilmunya dalam mendekorasi kue, Strawberry shortcake.

Pengunjung juga dimanjakan dengan  penampilan live music. Friday Noraebang dan Maliq & D'essentials. Waaaah keren yah..

Ini surganya pecinta cake, jadi bisa langsung ke booth The Harvest untuk mendapatkan harga spesial pembelian cake dan dessert. Kuenya cantik-cantik dan rasa yang sudah tidak diragukan.

Tak kalah menarik, The Harvest Xpress menawarkan promo gratis kopi dengan syarat  pembelian roti tertentu.

The Food Chain yang juga group dari THE HARVEST menawarkan aneka minuman dengan unik. Andalan mereka cake  keikpop tersedia dengan harga super sale. adududu... kapan lagi nikmatin kue berkelas dengan harga sangat terjangkau.


Seru-seruan di The Harvest Kingdom 

Harus banget ikut seru-seruan di The Harvest Kingdom. Caranya cukup Ikuti semua challengenya, treasure hunt. Pertama ada booth Anchor, nyicipin tester susu dan cookies disini. Terus bermain games, fortune wheel, ikuti syaratnya dan ambil hadiahnya. Ohya nanti akan dapat stamp untuk melengkapi kartu treasure hunt.

Lanjut Cobain coklat Callebaut diboothnya, huhu kalau cokelat mah gak akan nolak. Ada varian dark, caramel, white chocolate dan Ruby chocolate. Bahan premium jadi rasanya juga nyata enak. Terkesima dengan cokelat ruby kayaknya cuma Callebaut nih yang punya varian cokelat ruby.

Masih ada lagi, pengunjung bisa foto ala prince dan princess di foto booth augmented reality (AR). Pertama antri dulu nanti akan dipandu sama kakak disana. jika dirasa foto kurang sip, boleh foto lagi. Unggah keseruan di mesia sosial instagram, nanti kakak petugas akan memberi stamp di kartu treasure hunt.

Nah jika sudah menyelesaikan semua misi, dan dapetin semua stamp baru deh ditukarkan dengan treasure bag, seru kan!


Ruby Romantic Collection

Momen anniversary menjadi tambah special dengan diluncurkannya cake varian terbaru. Ruby Romantic Collection, hasil kolaborasi dengan coklat Callebaut. Cake dengan inovasi rasa unik dan dekorasi mewah. Perpaduan ruby chocolate dan kesegaran raspberry.  Beberapa koleksi cake ini hanya ada di THE HARVEST Kingdom. 

Ruby Luxury sensation. Kue cokelat lembut dengan rasa cream manis dan sensasi segar buah raspberry dibalut dengan cokelat ruby.

Vanillaberry Luxury Sensation 


Chocolate Luxury Sensation 

Harga yang ditawarkan juga sangat menarik untuk set Ruby Romantic Collection. Dan set ini terbatas hanya ada di The Harvest Kingdom.

Saya sebagai cake Lovers happy banget bisa datang ke acara The Harvest Kingdom. Terima kasih untuk Komunitas Female digest yang sudah mengundang ke acara seru ini.

https://www.remahkata.com/
Bersama Komunitas Female Digest (dok. Female Digest)


Benar-benar weekend yang perfect, menikmati lagu-lagunya Maliq D'essentials sambil minum es kopi. Kesempatan emas tak boleh dilewatkan,  beli cake favorite dengan harga spesial. Ditambah, pulang bawa goodies, aah senangnya. Jumpa lagi di next anniversary ya THE HARVEST.





Comments

Mugniar said…
Ther Harvest beneran enaknya ... saya pernah nyicip, ada yang kasih.